Tempat Ngopi Yang Cocok Buat Nobar 

 Tempat Ngopi Yang Cocok Buat Nobar Di Cimahi

Kota Cimahi memiliki tempat ngopi yang cocok untuk nobar

Nonton pertandingan olahraga apa pun, mulai dari sepak bola, balap Formula 1, MotoGP, atau pertandingan basket memang paling seru ramai-ramai bersama teman. Suasana kompetisi pastinya jadi lebih meriah kalau kamu nonton bareng teman - teman, kan? Apalagi ketika kamu dan teman mu menjagokan tim yang berbeda. Dijamin suasana menjadi kompetitif dan heboh pastinya bakal mewarnai acara nobar dan nongkrongmu. Di tempat ngopi inilah kamu bisa nobar sambil ngopi, untuk di daerah Cimahi ya. Tak hanya itu, ada cafe bagus di cimahi yang wajib kamu kunjungi.


Tempat Ngopi Dan Nobar Di Cimahi

Cafe yang bisa dijadikan tempat ngobi dan nobar di daerah cimahi
Kalau nonton pertandingan olahraga sendiri di rumah atau di tempat yang itu - itu saja pasti monoton atau jenuh, ya. Buat ganti suasana, nih, nggak ada salahnya kamu coba nonton bareng di tempat ngopi. Di tempat ini sering disebut dengan sport cafe. Sport cafe sendiri beda dari cafe – cafe biasa karena mengusung tema olahraga yang kuat. Khususnya untuk di daerah Cimahi sendiri, ada cafe Kangen Kopi & Space yang bisa memfasilitasi kegiatan nobar. 


Kangen Kopi & Space menghadirkan suasana yang asik ketika diadakan kegiatan nobar. Kita tidak akan merasakan gerah, sempit dll karena tempat yang sempit. Justru di Kangen Kopi & Space karena tempatnya yang luas membuat kita semakin nyaman di tempat ini. Ketika sedang nobar tanpa ada kopi dan camilan memang kurang lengkap. Kangen Kopi & space menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang enak dan lezat. 


Ada menu rame – rame yang berisi camilan gorengan seperti cireng, jamur krispi, tahu krispi, bala – bala dll yang membuat anda ingin nambah terus. Orang Indonesia memang tidak bisa terlepas dari yang namanya nasi dan gorengan, setelah menu gorengan ada menu nasi yang bisa di pesan disini yaitu  rice bowl ayam sambal matah. Untuk minumannya bagi anda pecinta kopi pahit bisa banget pilih V60 dengan biji kopi nusantara. Atau untuk kaum non coffee, disini juga menyediakan seperti menu sparkling, frappe, milk, boba dan masih banyak lainnnya.


Fasilitas Tempat Ngopi Untuk Nobar 

Ada banyak fasilitas yang disediakan oleh cafe untuk para pengunjung

Sebuah pertandingan yang dilaksanakan oleh para atlet tidak akan ada habisnya untuk bisa kita lihat. Oleh sebab itu dibutuhkan tempat yang cocok atau tempat yang pas untuk bisa nonton bareng ketika pertandingan itu dimulai. Tempat ngopi adalah pilihan yang pas untuk melakukan nobar tersebut. Namun ada beberapa tips untuk kalian yang akan membuka bisnis café seperti ini.
Memiliki lahan yang luas 
Karena akan banyak orang yang datang untuk mengadakan nontonbareng atau nobar, khususnya komunitas penggemar club sepak bola atau penggemar balap motor dan mobil, maka mau tidak mau kamu sebagai pemilik cafe harus menyediakan tempat yang luas. Area yang sempit tentu akan membuat pengunjung tidak leluasa dan tidak nyaman. Tidak jadi masalah untuk konsep café indoor maupun outdoor, asalkan para pengunjung tetap aman dari hujan. 


Memiliki proyektor
Proyektor bisa dijadikan sebagai peganti TV dirumah yang berukuran kecil, dengan menggunakan proyektor kita bisa melihat sebuah pertandingan dengan layar yang besar, sehingga lebih puas untuk melihatnya. 


Menggunakan TV berlangganan 
Agar lebih lengkap dalam menikmati sebuah pertandingan sepakbola atau pertandingan yang lain, kita pastikan bahwa tempat ngopi atau cafe yang kita kunjungi menggunakan TV berlangganan. Karena dengan hal tersebut kita bisa menikmati banyak pertandingan sepakbola dengan siaran langsung dari liga Eropa maupun antar negara lainnya. 


Memperhatikan fasilitas yang lainnya 
Televisi LCD maupun proyektor sudah pasti menjadi opsi utama, kemudian kita juga harus memperhatikan fasilitas lain. Beberapa diantaranya seperti pengatur suhu ruangan atau kita biasa menyebutnya dengan AC atau kipas angin, terutama jika café atau tempat ngopi kita memiliki konsep indoor, Wifi, penerangan, area parkir yang nyaman dan aman serta fasilitas lain. Kurangnya fasilitas pendukung dikhawatirkan akan membuat pengunjung tidak merasa nyaman dan bisa beralih ke cafe lain. 


Desain cafe agar lebih menarik 
Salah satu contohnya café yang kita punya memiliki tujuan utama untuk mengadakan nobar pertandingan sepakbola, alangkah baiknya memasang poster pemain sepakbola tersebut, agar lambang club atau atribut yang berhubungan dengan pertandingan akan dilihat oleh para penggemarnya. Dengan hal ini bisa membuat para pengunjung lebih antusias terhadap sebuah pertandingan yang akan mereka saksikan. 


Pentingnya sebuah jadwal 
Terkadang dalam semalam dan pada waktu yang sama ada lebih dari satu siaran pertandingan sepakbola atau pertandingan lainnya. Disaat seperti ini, kita harus pintar memilih channel pertandingan yang ramai di tonton oleh pengunjung. Hal ini akan membuat café atau tempat ngopi kita lebih ramai.


Berkomunikasi dengan para supporter
Sudah pasti banyak sekali komunitas atau organisasi pendukung kesebelasan tertentu, khususnya klub sepakbola baik dari liga Spanyol, liga Inggris, Liga Italia, liga Jerman dan lainnya. Dengan menjalin hubungan baik dengan komunitas suppoter sudah bisa dipastikan kita dapat lebih banyak keuntungannya. Karena adanya merekalah yang nantinya akan mengisi kursi – kursi di cafe kita dan memesan makanan maupun minuman. Biasanya komunitas supporter akan menghubungi pengelola café apakah akan mengadakan nobar kesebelasan yang didukungnya atau tim lain.
 

  1. business
  2. food
  3. lifestyle

Comments on this entry

  1. Career Explorista

    This post highlights Kangen Kopi & Space in Cimahi, a vibrant café for group sports viewing. With spacious layout, projectors, and engaging design, it's an ideal spot. Building relationships with fan communities adds appeal. A perfect choice for energetic and competitive nobar experiences.

    Reply Report abuse

    Replying to Career Explorista

Add a comment

Please keep comments relevant to this entry.

Line breaks and paragraphs are automatically converted. URLs (starting with http://) or email addresses will automatically be linked.